Home » » agar lebih waw dan cantik berbusana muslim ketahui tipsnya

agar lebih waw dan cantik berbusana muslim ketahui tipsnya

Written By Unknown on Friday, October 26, 2012 | 5:50 AM






Tips menggunakan busana muslimyang cantik dan menarik saat ini sudah muali di cari oleh sebagian kaum hawa. Untuk menciptakan kesan yang cantik dan tentunya menarik dalam menggunakan busana muslim, tentu saja anda harus memikirkan beberapa komponen pelegkap busana muslim. Untuk menempilakan sesuatu yang menarik dan membuat anda tampil cantik tentu saja hal tersebut tidak mudah jika anda tidk memiliki pengetahuan dalam masalah fashion. Untuk sebagian kaum hawa menggunakan busana muslim adalah hal yang tidak mengasikan, alasannya adalah panas ketika mengunakan busana muslim karena tubuhnnya aka lebih tetutup, dan alasan yang ke dua adalah tidak fashionable. Untuk alas an yang pertama, mungkin hal tersebut hanya pada awalnya saja anda akan merasa gerah dan panas, namun jika anda sudah terbiasa tentu saja anda akan merasakan hal yang justru sebaliknya. Dan untuk alasan yang kedua tentu saja anda telah salah persepsi. Mengapa demikian? Fashion tidak berjalan dan berkembang hanya untuk pakaian biasa saja tetapi juga untuk busana muslim, sehingga anda tetap dapat tampil fashionable dan tentunya menarik. Berikut ini adalah beberapa tips untuk berpenampilan menggunakan busana yang akan dapat menampilkan kesan yang cantik dan manarik. Ika anda ingin menampilkan kecantikan anda dalam berbusana muslim maka mari simak tips tips berikut ini.

Tips menggunakan busana muslimyang cantik dan menarik
1.       Pilih warna yang sesuai dengan kulit anda. Untuk menampilakan keselarasan busana dan kuit anda, maka anda dapat memikirkan warna yang paling cocok untuk kulit anda. Jika anda memiliki kulit yang putih tentu anda akan pantas menggunakan berbagai jenis warna busana, namun jika sebaliknya tentu saja anda harus memikinya terlebih dahulu.
2.       Untuk menggunakan busana muslim yang cantik dan menark, tentu saja tidak hanya busana muslim nya saja yang harus di sesuaikan, namun jilbab yang anda gunakan juga harus sesuai. Jika anda telah menemukan busana yang cocok untuk anda pakai, maka hal selanjutnya adalah engan menggunakan jilbab yang memiliki warna yang selaras dengan busana anda. Dengan menggunakan warna yang selaras denga warna busana anda tentu saja penampilan anda lebih menarik.
3.       Hal berikunya yang tidak kalah pentingnya adalah dengan menggunakan tatarias yang endukung. Ketika anda menggunakan busana muslim, alangkah baiknya jika anda menampilkan kesan yang natural saja. Kesan natural bukan berarti kita menampilkan sesuatu yang tidak cantik bukan, justru dengan menggunakan makeup yang natural anda akan menampilakan kesan muslim anda. Dengan menggunakan makeup natural tentu saja dapat mendukung image anda dalam menggunakan busana tersebut.
4.       Hal pelengkap dari yang sudah di jelaskan sebelumnya adalah dengan menggunakan assesories. Assesories  sangat mendukung penampilan seorang wanita, jika para kaum hawa yang tidak menggunakan jilbab dapat menggunakan assesories berupa kalung, gelang dan lainnya maka tidak berbeda dengan pengguna busana muslim. Dengan menggunakan assesories anda dapat memperlengkap penampilan anda. Anda dapat memilih beberapa assesories yang dapt mendukung penampilan anda dalam berbusana, gunakan assesories yang sesuai dan mmeiliki warna yang sesuai juga sehingga semuanya tercipta sebuah keselarasan yang dapat menampilkan sinar beauty anda.

Untuk anda para kaum hawa yang berfikir jika busana muslim itu tidak fashionable tentu saja anda harus membuang fikiran tersebut, karena menggunakan busana muslim bukan berarti anda tidak dapat tampil fashionable. Dengan menggunakan tips tips menggunakan busana muslim yang cantik dan menarik yang telah di jelaskan sebelumnya di atas, maka anda dapat menciptakan penampilan yang cantik dan menarik, sehingga anda dapat memukau setiap orang yang melihat penampilan anda saat itu.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2013. BLoGny4 Orang Gil4 InfO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger