Home » » Koleksi Adibusana Versace

Koleksi Adibusana Versace

Written By Unknown on Tuesday, January 24, 2012 | 6:05 AM

Sudah hampir 8 tahun lamanya perancang terkenal Donatella Versace tak menyajikan adibusana atau koleksi couture, ke publik pecinta fashion. Sekarang dia menampilkan lagi garis design couture ciri khas Versace di opening Paris Fashion Week Spring/Summer 2012.

 "Untuk menunjukkan bahwa Versace adalah couture house, saya harus kembali ke Paris," tuturnya seperti dikutip Telegraph.

Walaupun sangat bersemangat untuk mempersiapkan pagelaran fashion ini, Versace cuman menghadirkan 15 koleksi. Didominasi dengan warna-warna abu-abu, light blue dan warna cerah yang terbentuk dengan siluet klasik ciri khas Versace.

Siluet ramping korset, potongan yang pas dengan tubuh, sampai dengan bordir yang sangat menonjol. Seluruhnya menggambarkan glamor khas si perancang Sentuhan material tembus pandang kembali memberikan sentuhan tren khas tahun 50-an.

"The world needs glamour," kata Donatella melukiskan sentuhan glamor dari setiap cutting yang membuat setiap wanita terlihat lebih langsing.

Ia juga mengedepankan hiasaan payet serta bordir cantik yang menghiasi koleksi-koleksinya. Ada juga desain  dengan warna cerah seperti oranye, acid yellow, dan hijau terang, serta bustier dari kulit keemasan, menjadikan semua koleksinya terlihat tetap modern.

Melengkapi kesan glamor koleksi Versace, para model menggunakan sepatu kulit dengan sentuhan bordir dan bahan logam berwarna keemasan. Tidak ketinggalan juga , make-up smokey eyes dan ponytail yang simpel.

source : vivanews.com
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2013. BLoGny4 Orang Gil4 InfO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger