Home » , » Oscar de la Renta bekerja sama dengan Dr Dre

Oscar de la Renta bekerja sama dengan Dr Dre

Written By Unknown on Sunday, January 8, 2012 | 6:18 PM

Ada serangkaian ekspansi Oscar de la Renta akhir-akhir ini, meskipun yang paling tak terduga datang dalam peluncuran kemitraan dengan rapper Dr Dre pada sepasang headphone desainer mewah yang berfungsi juga sebagai penutup telinga.

Saat ini menampilkan pada bagian "pendatang baru" dari situs Oscar de la Renta, yang berbulu "luxe perak rubah" penutup telinga mengelilingi sepasang headphone Beats by Dr Dre.

Ritel dari $ 695, item ini edisi terbatas adalah salah satu kemitraan de la Renta yang lebih boros, dibandingkan dengan label yang bekerja sama dengan kemewahan alat tulis perusahaan AS Mrs John L. kuat pada barang-barang seperti kartu catatan, undangan dan kartu tempat - sekumpulan kartu tempat 12 ditampilkan di situs ini menjual untuk $ lebih mudah diakses 50.

Sementara de la Renta, yang menghitung bintang-bintang rap seperti
Nicki Minaj dan Kanye West di kalangan penggemarnya, mengumumkan peluncuran koleksi pakaian anak untuk Fall 2012 bulan lalu, label yang sama Dre petunjuk mungkin ada hip-hop usaha bertema datang untuk merek terus berkembang.

Sementara itu, jika gagasan headphone banding penutup telinga tapi harga hampir $ 700 tidak, ada berbagai murah tersedia dari berbasis di Los Angeles Juicy Couture merek. Label saat ini menawarkan Cukup Isle-cetak headphone earmuff di website-nya untuk mengurangi harga dari $ 69,99 (awalnya $ 98).

Para penutup telinga desainer hanya satu contoh bagaimana rumah mode semakin datang dengan barang-barang tak terduga untuk menghiasi dengan gaya merek dagang mereka: label Hermes dan Jimmy Choo mewah cangkir kopi pemegang baru-baru ini menyebabkan kegemparan di berkat fashion dunia dengan harga masing-masing sebesar $ 250 dan $ 165.

source : yahoo.com
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2013. BLoGny4 Orang Gil4 InfO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger