Home » , » Selfridges Mempersembahkan

Selfridges Mempersembahkan

Written By Unknown on Sunday, January 8, 2012 | 6:10 PM


Selfridges telah merekrut lima talenta terbaik dari dunia fashion sebagai bagian dari 'Bright Young Things initiative', yang diluncurkan untuk pertama kalinya tahun lalu. Model 'East Star' Maarten van der Horst, Alice Lee, Adam Andrascik, Sorcha O'Raghallaigh dan Masc akan mengambil alih dan bentuk jendela toko pop-up baru dari sekarang sampai akhir Februari.

"Kami terus mencari bakat desain baru, apakah selama London Fashion Week, menunjukkan lulus atau di pasar Paris perdagangan, dan ini menandai lima kotak yang berbeda," kata kontemporer pembeli toko Alex Iancovici. "Mereka semua benar-benar menangkap luasnya pelanggan Selfridges Masc telah ini merasa berkelamin sangat gelap, sementara pekerjaan Maarten adalah sangat lucu dan berwarna-warni.. Sorcha telah bekerja dengan Nicola Formichetti dan Lady Gaga, sehingga sangat besar untuk memiliki desain nya potongan eksklusif untuk kami. "

Proyek ini bertujuan untuk memberikan masing-masing desainer platform baru dari yang untuk memamerkan karya mereka. Toko pop-up akan setiap rumah musim semi baru label / musim panas 2012 koleksi eksklusif, serta item yang dirancang khusus untuk Selfridges.

"Idenya adalah untuk masing-masing desainer untuk tumbuh dan menjadi bagian yang menonjol dari London Fashion Week," kata Iancovici kami. "Kami benar-benar ingin mendukung para desainer di usia muda dan memberi mereka dorongan sedikit."

source : vogue.co.uk
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2013. BLoGny4 Orang Gil4 InfO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger