Home » » Mantaps beli sepatu cantik bisa sambil tidur di kamar

Mantaps beli sepatu cantik bisa sambil tidur di kamar

Written By Unknown on Saturday, September 22, 2012 | 2:56 AM



Sepatu merupakan barang kebutuhan yang mungkin sudah menjadi kebutuhan pokok bagi kaum hawa. Sepatu ini biasanya digunakan untuk bepergian ke tempat-tempat yang mereka senangi. Namun biasanya para wanita lebih suka mengenakan sepatu yang up to date dan dengan model yang keren dan tentunya nyaman untuk dipakai. Bahan yang digunakan juga tergolong bagus dan susah untuk didapat sehingga banyak yang mencarinya untuk koleksi dan untuk digunakan sehari-hari.

Tren sepatu di Indonesia sendiri memang sangat beragam. Ini dikarenakan banyak yang berkiblat ke banyak Negara sehingga trennya juga berbeda-beda. Sepatu dengan model branded biasanya lebih banyak dicari daripada sepatu dengan model yang biasa. Mungkin ini dikarenakan orang Indonesia lebih mengutamakan merek daripada harga. Untuk tren sepatu saat ini yang sedang tren di Indonesia adalah speatu dengan model flat. Mungkin tren sepatu ini sangat booming pada bulan Mei 2012 yang lalu. Namun tren ini masih berlaku untuk bulan ini. Mungkin ini dikarenakan karena model sepatu seperti ini bagus dan nyaman untuk dipakai.

Selain model flat, mungkin yang sedang tren saat ini adalah model sepatu flatforms. Model sepatu seperti ini memang mirip dengan sepatu dengan model flat namun haknya lebih tinggi jika dibanding dengan model flat. Model sepatu flatforms mungkin hanya bisa digunakan saat acara yang santai dan tidak bisa digunakan saat acara yang formal. Ini dikarenakan sepatu ini kurang pas jika digunakan saat rapat atau pertemuan tamu penting. Untuk model flatforms, anda mungkin bisa memilih model sepatu boyish atau edgy atau grunge looks. Anda bisa memadukan sepatu model edgy dengan atasan kemeja atau blazer atau skinny tailore pants. Ini akan membuat anda tampak lebih maskulin jika memakai sepatu dengan model edgy ini.

Untuk model hak tinggi biasanya digunakan wanita karir di kantoran. Untuk modelnya, biasanya speatu untuk formal berwarna gelap dan kebanyakan berwarna hitam. Sedangkan untuk pergi berpesta, biasanya speatu yang digunakan adalah sepatu dengan model seperti putrid dengan warna yang cenderung lebih cerah dan biasanya terdapat aksesoris tertentu di sepatunya yang membuatnya tampak menawan dan lebih cantik jika dipakai. Sepatu model pesta ini banyak dijumpai di pasaran Indonesia dan dengan harga yang terjangkau di kantong para golongan menengah.

Untuk sepatu sporty, sekarang ini banyak model sepatu sport yang dipakai pada saat hari-hari biasa. Sepatu ini banyak diminati oleh kaum pria daripada wanita. Sepatu ini akan terasa nyaman saat dipakai. Biasanya sepatu model sport ini dipadukan dengan celana jeans dan dengan atasan santai. Selain untuk santai, sepatu model sport ini juga bisa digunakan untuk berolahraga. Sepatu model ini biasanya di desain khusus agar nyaman saat dipakai dan mempunyai kualitas yang cukup bagus.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2013. BLoGny4 Orang Gil4 InfO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger