Home » » ribuan orang di asia tenggara berebut fashion di tempat ini

ribuan orang di asia tenggara berebut fashion di tempat ini

Written By Unknown on Wednesday, September 5, 2012 | 4:46 AM






Fashion di Indonesia memang tergolong baik dan mengikuti perkembangan jaman. Sebagai contoh saja di tanah abang. Kalau kita lihat, fashion di tanah abang memiliki model yang sangat up to date dan modelnya juga keren-keren.

Untuk model fashion wanita, di tanah abang sudah sangat lengkap. Dari yang berharga murah, sampai dengan harga yang selangit ada di tanah abang. Dari segi kualitas, baju yang ditawarkan memiliki kualitas yang cukup baik dan memadai di pasaran. Pakaian di tanah abang memang tergolong sangat trendy dan gaul. Berbagai model pakaian bisa anda temui di sana. Anda bisa menemui model pakaian muslim, gaul, dan masih banyak yang lainnya. Untuk pakaian muslim, anda bisa memilih pakaian muslim dengan update paling baru dan biasanya tiap hari ada update baru tentang pakaian di tanah abang.

Selain pakaian muslim, anda juga bisa menemui pakaian dengan lengan panjang dan rok panjang. Biasanya model seperti ini sering anda temui di sini karena modelnya yang bagus dan trendy. Untuk harga yang ditawarkan sangat bervariasi dari yang berharga Rp 50.000 sampai yang berharga ratusan ribu bahkan jutaan rupiah untuk masing-masing pakaian. Namun anda tak perlu khawatir karena kualitasnya juga lumayan bagus dan bersaing. 

Di tanah abang juga terdapat pakaian asli khas Indonesia. Yang bisa anda jumpai disana antara lain adalah pakaian batik dengan model yang terkini. Batik memang menjadi primadona Indonesia karena motifnya yang khas dan memiliki nilai seni yang tinggi. Di tanah abang, anda bisa menemui pakaian batik dengan model yang bagus dan tidak ketinggalan jaman. Pakaian batik yang ditawarkan juga sangat beragam, dari yang model biasa sampai dengan model yang unik dan menarik. Pakaian batik ini dating dari berbagai daerah di penjuru Indonesia. Antara lain adalah Jawa tengah, Jawa timur, Jawa barat, dan masih banyak yang lainnya. Kualitas batik yang ditawarkan juga beragam, dari yang biasa sampai yang dibuat manual dengan tangan dan memiliki nilai seni yang sangat tinggi. Biasanya pakaian dengan model batik manual dijual dengan harga yang mahal. Ini dikarenakan proses pembuatannya yang cukup memakan waktu dan dibuat dengan menggunakan tangan dan imajinasi pembuatnya.

Di tanah abang juga dijual berbagai pakaian yang biasa dipakai oleh artis Indonesia. Misalnya saja yang sekarang lagi ngetren adalah pakaian yang dipakai oleh Ashanti. Di sana ada banyak pakaian yang menyerupai pakaian para artis dan tentunya peminatnya sangat banyak. Selain model pakaian perempuan, di tanah abang juga dijual model pakaian untuk para pria dengan model yang terbaru. Pakaian pria ini juga memiliki model yang keren-keren dan pastinya sangat nyaman untuk digunakan. Anda bisa menjumpai harga yang miring di tanah abang karena biasanya pakaian yang ditawarkan bukanlah pakaian dengan merk yang asli atau dengan kata lain sudah barang KW.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2013. BLoGny4 Orang Gil4 InfO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger